Mobile > News Update | Kamis, 07 Desember 2017 | ZA

RSInews – Di penghujung tahun 2017, Philips–brand asal Belanda membuat kejutan dengan menghadirkan 2 buah produk smartphone terbarunya, yaitu Philips Xenium S327 dan Philips Xenium X818.

Kedua varian smartphone berbasis sistem operasi Android ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gray dan white untuk tipe S327, dan black only untuk tipe X818. Melihat berbagai fitur yang ditawarkan, kedua tipe smartphone ini masuk ke dalam kelas low to mid.

Untuk Philips Xenium X818, baterai yang digunakan menggunakan teknologi Xenium sudah dikenal daya tahannya. Philips berhasil memadukan sebuah smartphone Android terkini dengan daya tahan baterai yang lama, dengan waktu standby hingga 19 hari, sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

“Kedua smartphone ini menggunakan jenis baterai Li-polimer dengan Xenium Technology, yang menjadikannya tahan lebih lama dibanding smartphone lain yang sekelas,” demikian keterangan Irvan Novenda, Product Marketing Manager PT Synnex Metrodata Indonesia.

Inovasi baru lainnya yang ditawarkan Philips Xenium X818 adalah SoftBlue Technology, yang berguna melindungi mata dari paparan radiasi cahaya yang ada. Teknologi ini berhasil menggeser panjang puncak gelombang yang berbahaya 450nm ke 460nm yang lebih aman, yang mengurangi cahaya biru berbahaya hingga lebih dari 86%. Smartphone yang menggunakan teknologi LED khusus ini, memastikan bahwa jumlah cahaya biru yang tepat dipancarkan untuk reproduksi warna yang akurat.

“Sinar radiasi dari cahaya layar kedua smartphone ini lebih rendah bahayanya terhadap radiasi mata dibanding smartphone lainnya. Sehingga aman dipakai oleh para penggunanya,” tambah Martin Kusnadi, Product Marketing Lead PT Synnex Metrodata Indonesia.

:: Spesifikasi Philips Xenium X818

5.5″ FHD IPS Display with Gorilla Glass
Main : 16MP PDAF camera with flash
Front : 8MP FF camera
3900mAh Li-Polimer battery
Super slim body with fingerprint
32GB ROM, 3GB RAM
4G 3G 2G GSM

:: Spesifikasi Philips Xenium S327

5.5 HD display
Main : 8MP AF camera
Front : 5MP FF camera
3000mAh battery
16GB ROM, 2GB RAM
IR remote control
Dual SIM, dual standby
AndroidTM 7.0 4G 3G 2G GSM

PT Synnex Metrodata Indonesia sebagai distributor resmi Philips yang kali ini mengusung moto #InnovationandYou ini siap mengedarkannya ke seluruh Indonesia di awal Desember 2017. Harga untuk S327 dan X818 dipatok cukup terjangkau yaitu di angka Rp1.5-Rp3.5 juta rupiah. Dengan harga yang ramah di kantong, Philips X818 hadir dengan konsep slim design body glass. Sedangkan S327 hadir dengan konsep unique colour tone dan sudah ditenagai dengan sistem Android 7.0 Nougat. [RSI]

Via: TabloidPulsa