Mobile > News Update | Rabu, 21 Juni 2017 | ZA

RSInews – LG baru saja melepas smartphone flagship terbarunya yang merupakan varian lain dari LG G6 yang bernama LG G6+. Varian baru ini sepertinya tidak berbeda jauh dengan LG G6 versi original. Hanya saja, kapasitas penyimpanan internal dan tiga pilihan warna baru akan menjadi faktor pembeda utama antara LG G6+ dan LG G6 versi original. 

LG G6+ hadir dengan kapasitas penyimpanan yang ditingkatkan sebesar 128GB berbanding LG G6 yang hanya memiliki 32GB dan 64GB. Selain kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi, pembeda lain adalah sektor audio, dimana LG G6+ hadir dengan kualitas audio premium berkat 32-bit Hi-Fi Quad DAC dan sepasang earphone B&O Play. 

Terlepas dari fitur baru ini, LG G6+ pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama seperti varian original termasuk, menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan LG UX 6.0, layar 5.7-inci QHD+, Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, slot microSD, dual-kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, NFC, USB-C, dan Baterai 3300mAh dengan Quick Charge 3.0 dan Qi Wireless Charging.

Varian baru LG G6+ tersedia dalam tiga pilihan warna baru yaitu Optical Astro Black, Optical Terra Gold dan Optical Marine Blue. Warna baru tersebut dikatakan oleh LG memiliki lapisan lenticular film di belakang, yang memberi kemampuan untuk membiaskan cahaya dan memberikan efek optik.

Sementara harga untuk LG G6+ baru akan dirinci pada saat peluncuran, dan LG menyebutkan bahwa smartphone akan menembus ke pasar global tak lama setelah debutnya di Korea Selatan. [©RSI]

Via: Android Central