Mobile > News Update | Sabtu, 06 Mei 2017 | ZA

RSInews – Samsung Galaxy Tab S3 yang melakukan debut perdana di ajang MWC bulan Februari lalu, kini telah masuk pasar Indonesia meski baru melalui jalur pre-order. Sebelum memasar di Tanah Air, tablet anyar ini pada akhir April kemarin telah resmi penuhi syarat TKDN.

Samsung Indonesia juga telah secara diam-diam mengupload produk tablet anyar di website resmi beberapa waktu lalu, meski pada saat itu perangkat masih belum dapat ditemukan di website ritel.

Dan sekarang, beberapa online store di Indonesia seperti Lazada, Blibli.com, Bhinneka, dan JD telah membuka penjualan pre-order tablet yang mengusung nomor model SM-T825Y itu.

Selama periode pre-order yang dibuka mulai tanggal 5 hingga 14 Mei 2017, terdapat penawaran menarik dari bank-bank tertentu yang bekerja sama, yakni berupa promo potongan langsung, cashback, cicilan 0%, dan juga free POGO Keyboard.

Samsung Galaxy Tab S3 ditawarkan dengan harga Rp9.999.000. Tablet tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan silver. Perangkat akan dikirimkan kepada pelanggan mulai tanggal 1 Juni 2017 mendatang.

Samsung Galaxy Tab S3 menawarkan spesifikasi layar Super AMOLED 9,7-inci resolusi 1.536 x 2.048 piksel, didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan inti prosesor quad-core 2.15GHz, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB.

Tablet disematkan kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat, serta ditenagai baterai berkapasitas 6000 mAh. [©RSI]

Via: Rancah Post