Computing > News Update | Senin, 01 Mei 2017 | ZA

Acer Predator X27 - Ars Technica 280417

RSInews – Acer Predator X27 merupakan produk monitor terbaru dari Acer yang diresmikan di ajang CES 2017 bulan Januari lalu. Monitor yang dirancang untuk para gamers ini hadir dengan layar besar 27-inci panel 16:9 dengan resolusi UHD. Monitor gaming ini memiliki dukungan 4K HDR yang memiliki refresh super cepat 144Hz. Tidak hanya itu, monitor ini juga mendukung G-Sync untuk paparan yang super-smooth.

Karena ditujukan untuk para gamers, monitor ini menawarkan beberapa spesifikasi high-end. Acer Predator X27 didasarkan pada sebuah panel AU Optronics M270QAN02.2 AHVA dengan teknologi “quantum dot”. Itu adalah teknologi yang sama seperti yang digunakan Samsung pada TV 4K terbaiknya yang menjanjikan warna-warna yang lebih baik. Acer Predator X27 support dengan HDR10 dan 96% dari DCI-P3 warna gamut, yang juga memiliki kecerahan hingga 1.000 nits, dan 4ms waktu respon yang sejalan dengan laju refresh 144Hz.

Monitor ini memiliki sudut pandang hingga hingga 178 derajat dan juga mendukung teknologi ULMB NVIDIA yang akan membuat pergerakan pada layar menjadi lebih halus serta ada fitur pelacakan mata Tobii. Monitor ini juga mengusung desain yang menarik di mana ada hood dari atas dan sisi monitor. Mungkin hood tersebut untuk membantu membuatnya lebih keren dan juga dapat memotong silau dari sumber cahaya eksternal.

Dalam hal ketersediaan, Acer belum menyebutkan kapan monitor gaming ini akan tersedia di pasaran. Begitu pula dengan harga yang juga belum dapat diketahui. [©RSI]

Via: Ars Technica